10 Tren Pengujian Perangkat Lunak yang Harus Diperhatikan pada 2019


Dengan penggunaan teknologi Agile dan DevOps , bisnis perangkat lunak mengalami gangguan besar. Ini telah mengarah pada pertumbuhan prosedur pengujian baru. Pakar QA harus cepat beradaptasi dengan perubahan dalam industri pengujian aplikasi perangkat lunak untuk tetap berada di kandang.
Di bawah ini adalah daftar tren pengujian aplikasi Perangkat Lunak yang perlu Anda periksa pada tahun 2019:

1. Digitalisasi dengan Agile:
Perusahaan mengalami transformasi digital karena informasi menjadi sangat berharga dalam mendapatkan wawasan. Add-on terbaru untuk kecenderungan ini adalah adopsi metode gesit untuk mendapatkan transformasi digital. Metodologi Agile membantu menyelaraskan proyek konversi elektronik dengan kebutuhan bisnis.
Tim mendefinisikan tantangan, tujuan, dan keadaan penggunaan perusahaan. Dari pendekatan gesit, semua fitur baru diberikan dengan setiap sprint. Karena transformasi digital adalah proses yang berkelanjutan, lincah membantu memberikan efek berharga biasanya bagi perusahaan dan bukan menunggu waktu yang cukup lama.
2. Pembelajaran dan Pengujian Mesin:
  1. Pembelajaran mesin menarik tentang perubahan radikal dalam alur kerja dan prosedur. Dalam pengujian, pembelajaran mesin dapat digunakan untuk mendapatkan:
  2. Kasus uji evaluasi - Untuk mengidentifikasi secara berlebihan dan salah satu contoh evaluasi.
  3. Analisis prediktif - Untuk mengantisipasi secara tepat parameter vital dari prosedur pengujian perangkat lunak tentang dasar statistik historis.
  4. Log Analytics - Untuk mengidentifikasi kasus evaluasi yang harus dilaksanakan secara otomatis.
  5. Kemampuan Lacak - Mengekstraksi kata kunci dari Persyaratan Anda Traceability Matrix (RTM) untuk mencapai kebijakan pemeriksaan.
  6. Analytics Cacat - Untuk mengidentifikasi area berisiko tinggi dari formulir aplikasi untuk memprioritaskan contoh uji regresi.

3. Adopsi DevOps meningkat
Di DevOps, proses pengujian perangkat lunak dimulai pada tahap awal siklus proyek. Pendekatan proses ini memfasilitasi Integrasi Berkelanjutan dan juga Melakukan Pengiriman. Ini memungkinkan penguji untuk mengikuti pendekatan pengujian berkelanjutan bersama dengan Pelacakan Konstan untuk mengonfirmasi bahwa pengembang telah menyusun aplikasi web yang benar. Fungsi dan fungsi penerapan diuji secara berkala bersama dengan peningkatan.
Tim Penjamin Kualitas membandingkan desain evaluasi, otomasi pengujian, dan pengembangan kasus uji dengan DevOps untuk tidak hanya memverifikasi sinyal yang bervariasi tetapi pastikan bahwa perubahan tidak melanggar produk ini.
 4. Pengujian big-data
Big-data adalah jumlah tinggi data yang dihasilkan pada kecepatan yang lebih tinggi. Dalam pengujian data besar, penguji harus memverifikasi bahwa terabyte data semuanya berhasil diproses dengan cluster dan juga elemen pendukung lainnya. Pengujian semacam itu berpusat di sekitar pengujian operasi dan pengujian fungsional.
Tingkat informasi juga merupakan komponen penting dalam pengujian data besar. Kualitas informasi diverifikasi sebelum pengujian dimulai. Kualitas data dinilai berdasarkan berbagai sifat seperti kesesuaian, akurasi, konsistensi, validitas, kelengkapan informasi, dll.
5. Pengujian IOT
Ada lebih banyak peralatan yang terhubung dari sebelumnya karena teknologi IoT mendapatkan daya tarik. Pengujian IOT telah dilakukan untuk memeriksa peralatan berbasis teknologi IoT. Berbagai Bentuk analisis untuk metode IoT adalah sebagai berikut:
  1. Usability Testing - Untuk menguji kegunaan platform IoT
  2. Pengujian Kompatibilitas - Untuk memeriksa kompatibilitas peralatan dalam sistem IoT
  3. Dependability & Scalability Testing - Kasing sensor menggunakan Peralatan virtualisasi
  4. Pengujian Integritas Info - Untuk mengonfirmasi integritas Informasi
  5. Pengujian otorisasi - Untuk memvalidasi prosedur otentikasi konsumen dan kontrol privasi informasi
  6. Pengujian kinerja keseluruhan - Untuk memeriksa kinerja perangkat yang terhubung dalam sistem IoT
6. Rekayasa Kinerja
Rekayasa kinerja akan menggantikan pengujian kinerja pada 20-19. Di tempat mengeksekusi skrip tes kinerja, maka fokus kemungkinan akan menilai semua komponen sistem ini bekerja bersama. Berbagai elemen mesin ini mencakup kinerja, keamanan, kegunaan, komponen, aplikasi, konfigurasi, nilai bisnis, dan juga klien.
Teknologi kinerja adalah tentang bekerja dan mengulangi hal-hal ini dengan harga maksimum dan mengirimkan barang-barang tersebut dengan cepat untuk memastikan produk yang berkualitas tinggi. Teknologi kinerja akan membantu melampaui ekspektasi klien pada 2019.
7. Pengujian Otomasi
Otomatisasi pengujian membantu profesional pengujian untuk memusatkan upaya dan waktu mereka untuk membuat skenario pengujian sebagai lawan mengelola persyaratan pengujian.  Otomatisasi ujiakan membantu melacak dan mengurus semua kebutuhan analisis, jenis pengujian yang diperlukan bersama di samping kebijakan pengujian. Otomatisasi uji membantu memastikan aplikasi berkualitas tinggi saat ini dikirimkan.
Alat khusus telah digunakan untuk mengendalikan pelaksanaan evaluasi untuk meninjau lebih lanjut hasil aktual terhadap manfaat yang diantisipasi. Terutama evaluasi regresi yang membutuhkan tindakan berulang lebih otomatis. Alat otomasi berguna untuk pengujian fungsional dan non-invasif.
8. Kombinasi Pengujian Manual & Otomatis
Semakin banyak spesialis jaminan kualitas sekarang menggunakan campuran pendekatan pengujian manual dan otomatis untuk memanfaatkan keunggulan kedua jenis pengujian serta untuk mengatasi pembukaan masing-masing. Pengujian buku pegangan terus mendominasi pasar pengujian. Meskipun pengujian otomatis menghasilkan efisiensi dari metode pengujian, masih ada bidang-bidang tertentu seperti kegunaan dan desain yang memerlukan upaya manual.
 9. Mempersingkat Siklus Pengiriman
Pergeseran cepat dalam platform, teknologi, dan perangkat memberi tekanan pada organisasi pertumbuhan perangkat lunak untuk berhasil memasok produk jadi dengan lebih cepat dan lebih sering. Pengujian perlu digabungkan dengan peningkatan untuk memudahkan pengiriman. Asosiasi perangkat lunak dipersiapkan untuk mendapatkan jauh lebih banyak dalam meningkatkan pengiriman dan prosedur pengembangan mereka menggunakan pasangan teknologi yang ideal. Kebutuhan untuk aplikasi manajemen evaluasi dapat meningkat bertepatan dengan siklus pengiriman yang lebih pendek.
10. Pasangan
Dengan memperpendek siklus pengiriman, ada kebutuhan yang lebih besar untuk integrasi berbagai elemen peningkatan elemen. Untuk memfasilitasi analitik dan pengujian yang cerdas, data dapat diakumulasikan dari sumber yang berbeda seperti sistem arah permintaan, modifikasi metode manajemen, sistem manajemen tugas, dan juga atmosfer pengujian. Ini melibatkan ada kebutuhan untuk program integral yang membantu dalam arah permintaan, manajemen tenaga kerja, pemantauan hama, dan administrasi evaluasi.
Kesimpulan
Untuk tetap berada di depan kurva ini, pro QA perlu tetap diperbarui pada gaya pengujian terbaru. Satu-satunya cara untuk lebih tahan terhadap gangguan dari pasar aplikasi adalah untuk mempersiapkan tahun-tahun mendatang
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.gagalsarjana.web.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *