Cara Mengatur Kontak Bisnis Anda Dengan Langkah Mudah



Menjalankan bisnis adalah tentang menciptakan koneksi baru seiring pertumbuhan bisnis Anda.Anda tidak dapat mengandalkan beberapa kontak untuk mengurus semua urusan bisnis untuk Anda.Dari investor dan pelamar pekerjaan hingga manajer dan pelanggan, Anda dihubungi oleh beberapa kepribadian setiap hari. Mengingat frekuensi komunikasi bisnis yang sangat besar ini, Anda tidak dapat bergantung pada disorganisasi kontak yang ceroboh karena dapat banyak merugikan Anda jika terjadi miskomunikasi.Beberapa pengusaha menggunakan dua ponsel yang berbeda, satu untuk kontak sosial dan lainnya untuk kontak bisnis. Selain Menyimpan ponsel yang berbeda, Anda dapat mencatat langkah-langkah berikut untuk mengatur kontak Anda dengan mudah sehingga Anda hanya menekan nomor kontak yang benar.:

Konsolidasi dan Sentralkan:

Dalam daftar kontak Anda, Anda mungkin terkejut menemukan betapa banyak informasi kontak tidak lengkap yang Anda miliki di toko. Anda mungkin memiliki kontak twitter dari atasan Anda yang disimpan tepat setelah kontak telepon mereka.Derajat penyebaran informasi kontak semacam itu dapat dengan mudah menyebabkan miskomunikasi dan salah memanggil nomor kontak. Langkah pertama untuk mengatur kontak Anda adalah memusatkan mereka. Dengan sentralisasi, itu berarti Anda harus mengumpulkan semua informasi kontak yang ada di satu tempat.Setelah sentralisasi selesai, sekarang saatnya untuk Mengkonsolidasikan informasi kontak. Anda dapat menyimpan informasi kontak sosial, email dan nomor telepon dari satu bisnis atau kontak sosial tertentu dalam satu bagian, dengan satu nama. Ini akan membantu mengurangi Kekacauan kontak dari perangkat Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memilih metode komunikasi Anda.

Kategorikan Di Bawah Berbagai Label:

Salah satu kesalahan terbesar yang bisa dilakukan oleh pengusaha adalah menghubungi nomor yang salah dengan meyakini bahwa itu nomor yang benar. Misalnya, jika calon investor Anda dan pembuat kue cupcake Anda kadang-kadang memiliki nama yang sama, Anda mungkin secara tidak sengaja menghubungi investor Anda dan memintanya untuk kue mangkuk dan sebaliknya.Situasi seperti itu adalah mimpi buruk bagi setiap pengusaha dan itu semua bisa disebabkan oleh satu disorganisasi kontak. Untuk menghilangkan masalah ini, buat daftar berbeda di ponsel Anda.Anda dapat mengategorikan kontak bisnis di bawah satu label, sosial di bawah label lain dan kontak keluarga di bawah label yang terpisah. Ini akan membantu Anda dalam memisahkan kontak berdasarkan hubungan Anda dan tingkat komunikasi dengan mereka.

Ambil Catatan Dari Komunikasi:

Sebagai seorang pebisnis, Anda melalui beberapa percakapan. Menjadi sulit untuk melacak hal yang Anda katakan kepada siapa dalam jadwal yang sibuk. Untuk menghindari masalah ini, Anda dapat merekam panggilan telepon Anda sendiri atau membuat catatan tulisan tangan di atas kertas untuk menjaga jalur komunikasi Anda dengan kontak yang berbeda. Mencatat tidak hanya akan membantu Anda dalam melacak percakapan Anda tetapi juga membantu dalam mengikuti diskusi.Aturannya sederhana: tuliskan apa yang penting.

Simpan Tanggal Terakhir Dihubungi:

Dalam sebuah bisnis, beberapa kontak seperti manajer Anda perlu dihubungi setiap hari sementara yang lain perlu dihubungi setelah periode waktu tertentu. Menyimpan tanggal dan waktu terakhir dari percakapan dengan kontak Anda dapat membantu Anda menyimpan catatan panggilan, intervalnya dan memperkirakan panggilan berikutnya yang akan Anda buat di masa depan.

Amankan Kontak Anda:

Hal penting lain yang harus dilakukan untuk mengatur kontak Anda secara efektif adalah mengamankannya. Jangan pernah membagikan informasi kontak dari salah satu kontak bisnis Anda kecuali Anda 100% yakin bahwa informasi yang dibagikan akan menguntungkan kedua belah pihak. Ini akan mengurangi kemungkinan panggilan spam dan pesan yang diterima oleh Anda dan kontak Anda.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.gagalsarjana.web.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *