Apakah Anda Bosan dengan Toko Dropshipping Anda?Jika Lakukan Ini Segera



Keberhasilan dalam dropshipping hampir seluruhnya bergantung pada branding dan pemasaran. Orang-orang tidak benar-benar berbelanja online seperti di Main Street, jadi jika Anda ingin pelanggan datang kepada Anda, Anda perlu memberi tahu mereka bahwa Anda ada dan layak dibeli. Proses ini memerlukan kampanye media sosial proaktif (yang memakan waktu sendiri), optimisasi mesin pencari, blogging, pembuatan visual dan nada merek, dan banyak lagi.

Setelah semua pekerjaan ini untuk membangun merek Anda dan memperluas jangkauannya, bisa dimengerti jika Anda bosan dengan itu setelah beberapa saat. Mungkin Anda tidak pernah terlalu memikirkannya, atau mungkin Anda bosan dengan visual, suara, dan produk yang sama. Jika Anda merasakan hal ini, inilah saatnya untuk merevitalisasi merek Anda — atau mengubah citra merek sama sekali. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk bersemangat kembali dengan bisnis Anda:

Tambahkan produk baru

Apakah Anda menjual produk yang benar-benar Anda minati atau apakah Anda hanya meneliti produk yang paling menguntungkan ketika pertama kali memulai? Sikap Anda terhadap produk Anda tercermin dalam teknik branding Anda. Seberapa termotivasi Anda untukmemposting di Instagramtentang aksesori ketika hasrat Anda yang sebenarnya terletak pada industri olahraga dan hiburan? Uang adalah motivator yang sangat baik, tetapi kegembiraan Anda harus jelas dalam diksi, sintaksis, dan gambar Anda, yang diambil oleh pelanggan.Antusiasme Anda harus menular, jadi pertimbangkan untuk menambahkan beberapa produk baru ke toko Anda yang ingin Anda bicarakan.

Fokuskan niche Anda

Tentu saja, menambahkan produk baru ke merek yang sudah mapan berarti bahwa mereka harus terkait. Jika memperluas inventaris online Anda tidak akan cukup untuk mengembalikan gairah Anda, mungkin sudah saatnya untuk beralih ke ceruk pasar baru secara langsung. Apakah ada audiens yang membagikan kegembiraan Anda tentang industri tertentu? Senior Managing Partner di The Bounce House Store, Reggie Dean, mengatakan:

“Saya telah menemukan (setelah banyak coba-coba) bahwa relung yang penuh gairah / hobi jauh lebih baik daripada relung lainnya. Sebagai contoh ... mari kita pertimbangkan Yoga vs meja ruang makan. Orang-orang jauh lebih cenderung bersemangat tentang Yoga dan produk yang berkaitan dengan Yoga daripada meja ruang makan. Semangat ini pada akhirnya mengarah pada lebih banyak peluang penjualan dan pelanggan tetap. ”

Anda harus menyukai produk yang Anda jual, tetapi membayar juga untuk menjual barang yang membuat orang lain juga senang. Dengan cara ini, Anda dapat terlibat dalam dialog dengan mereka, dan Anda cenderung menganggap pemasaran sebagai tugas.

Ubah platform Anda

Situs web Anda setara dengan digital dari etalase bata-dan-mortir, jadi mungkin inilah saatnya untuk perubahan lokasi. Apakah platform Anda saat ini tidak memuaskan kebutuhan Anda? Anda mungkin ingin beralih antara Shopify, Woocommerce, AliExpress, atau di tempat lain untuk memanfaatkan alat khusus yang Anda cari atau untuk merasakan kebaruan. Jika Anda memiliki keterampilan atau dana untuk menyewa seorang pengembang, Anda juga dapat membangun situs web yang unik dari awal.

Guncang penampilanmu

Membenahi etalase online Anda adalah cara yang bagus untuk merasa seperti Anda melakukan revitalisasimerek kamu. Anda dapat mencoba tata letak baru, ikonografi baru, font baru, dan banyak lagi. Tidak ada salahnya untuk menerima beberapa metode pembayaran juga; Anda membuka pintu ke jenis pelanggan lain yang lebih suka melakukan pembelian tanpa kartu kredit.

Jangan ragu untuk mengguncang keseluruhan tampilan merek Anda. Mungkin Anda memerlukan logo, nada suara, atau slogan baru. Elemen-elemen ini muncul di profil media sosial Anda dan mengarahkan upaya pemasaran Anda, jadi mengubah kepribadian merek Anda ke sesuatu yang Anda identifikasi dengan tingkat yang lebih dekat dapat membantu Anda tetap konsisten tanpa merasa seolah-olah Anda memaksakan sesuatu.

Pikirkan pelanggan lebih banyak

Anda akan merasa lebih baik tentang merek Anda jika Anda peduli dengan pengalaman pelanggan Anda, bukan hanya berharap mereka akan membayar uang tunai sebanyak yang Anda minta.Eric Heinemann dari catatan BizJournals:

“Merek perlu melihat lebih dari perilaku pembelian dan menghargai bahwa hanya sebagian kecil dari kehidupan pelanggan mereka yang dihabiskan untuk berbelanja, membeli, dan bahkan memikirkan produk dan layanan. Konsumen adalah orang pertama, dengan tujuan dan impian, kepercayaan dan sikap, dan keberhasilan serta perjuangan. Untuk merevitalisasi merek Anda, Anda harus menentukan bagaimana hal itu dapat membantu orang (bahkan hingga tingkat terkecil) untuk mengejar tujuan mereka, mencapai impian mereka, dan mengurangi perjuangan mereka. "

Anda lebih cenderung merasa percaya diri dan puas dengan merek Anda jika Anda tidak mencoba memaksa orang untuk membeli sesuatu yang bahkan mereka tidak punya waktu atau energi untuk direnungkan. Ketika Anda menjual barang-barang yang Anda dan konsumen sukai, Anda dapat membangun hubungan yang lebih dapat dipercaya dengan mereka.
Dropshipping adalah model bisnis yang nyaman.Ini adalah salah satu paling sederhana ide bisnis berbasis rumah untuk ibu, ayah, nomaden digital, dan pengusaha lain yang mencari fleksibilitas. Seperti halnya semua bisnis, dropshipping mengharuskan branding, dan pemilik harus memperbarui gairah mereka untuk merek mereka sekarang dan lagi. Jika Anda bosan dengan toko dropshipping Anda, bagaimana Anda akan mengembalikan antusiasme Anda untuk itu?

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.gagalsarjana.web.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *