7 Investasi Terbaik untuk Dihasilkan pada tahun 2019



Pasar saham sangat fluktuatif pada akhir tahun 2018, dan awal tahun 2019 sepertinya ketidakpastian itu akan tetap ada. Jika Anda merencanakan investasi untuk tahun depan, Anda mungkin ingin memasukkan campuran kendaraan tradisional dan non-tradisional untuk menumbuhkan uang Anda dan melindungi telur sarang Anda dari fluktuasi ekstrem.
istilah kata jangan campurkan telur semua dengan sangkarnya agar jika terjatuh tidak pecah semua

Berikut adalah daftar dari tujuh investasi terbaik untuk dilakukan di tahun  yang akan membantu mendiversifikasi aset Anda dan memaksimalkan peluang Anda untuk mendapatkan laba di tahun yang mungkin tidak dapat diprediksi ini.

1. Real Estat

Real estat dikenal relatif aman bahkan di saat volatilitas tinggi, tetapi bersiaplah untuk gelembung perumahan yang sebelumnya membengkak. Mengawasi pilihan pasar menengah, termasuk di tingkat kedua kota-kota yang akan menjadi lebih populer di resesi yang mungkin dan pinggiran kota, yang akan menarik bagi milenium ketika mereka mulai memiliki anak.

Jika Anda ingin berinvestasi di perumahan multi keluarga atau gedung perkantoran, ingatlah bahwa fitur hijau dan fasilitas kelas atas seperti pusat kebugaran dan ruang kerja bersama masih diminati untuk properti sewaan.

Anda mungkin juga ingin melihat REIT sebagai sarana investasi yang baik. Mereka mengalami tahun yang buruk pada tahun 2018, tetapi di beberapa sektor, ada petunjuk bahwa mereka dapat melakukan dengan baik di tahun mendatang.

2. Eldercare

Ketika baby boomer mendekati tahun-tahun senja mereka, banyak yang memperkirakan ledakan barang dan jasa yang difokuskan pada demografi ini.

Perusahaan swasta memasuki bisnis fasilitas perawatan hidup dan bantuan senior untuk orang dengan masalah memori seperti demensia dan Alzheimer.
Pengusaha juga memelopori produk yang bertujuan menjaga lansia di rumah mereka, dengan berbagai pendekatan mulai dari AI hingga tes medis yang bertujuan menjaga orang tua tetap aman dan sehat.

3. Energi

Meskipun pemerintahan saat ini belum bertindak sangat progresif di bidang energi, tren global mengarah pada energi terbarukan. Jepang berharap menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 2020 dengan semua sumber energi terbarukan.

Berinvestasi dalam sumber energi surya, angin, dan berkelanjutan lainnya baik untuk kantong Anda dan hati nurani Anda. Tetapi jangan mengabaikan investasi energi tradisional juga.

4. Logam Mulia

Tempat populer lainnya untuk memarkir uang ketika pasar saham dan obligasi menjadi tidak dapat diprediksi adalah dalam logam mulia.

Nilai emas tidak dipengaruhi oleh penawaran dan permintaan pasar secara keseluruhan seperti investasi lainnya, sehingga orang menganggapnya sebagai salah satu investasi teraman yang mungkin dilakukan, pilihan di pasar saat ini. Biasanya digunakan untuk menjaga terhadap gejolak sosial seperti inflasi, perang, dan resesi.

Perak lebih stabil daripada emas. Platinum adalah investasi logam mulia populer lainnya tetapi nilainya juga dapat berfluktuasi dengan tren pasar.

Anda dapat berinvestasi dalam emas dan logam lainnya dengan beberapa cara. Anda dapat membeli batangan emas aktual dan menyimpannya di brankas. Anda juga dapat berinvestasi dalam dana yang diperdagangkan di bursa emas atau catatan yang diperdagangkan di bursa emas, yang merupakan instrumen utang yang melacak indeks. Yang terakhir sedikit lebih berisiko.

Bahkan masih ada beberapa tambang emas di seluruh dunia yang mungkin menyambut investasi Anda.

5. Infrastruktur

Banyak analis memperkirakan bahwa ekonomi akan melambat. Meskipun resesi mungkin tidak segera terjadi, booming yang telah ditunggangi pasar selama bertahun-tahun kemungkinan akan mereda.

Ketika orang berhenti membeli rumah, mereka memperbaikinya. Perusahaan seperti Home Depot siap untuk membantu jutaan memperluas tempat tinggal mereka yang ada untuk mengakomodasi lebih banyak anak-anak atau manula lanjut usia. Ketika lulusan perguruan tinggi pulang ke rumah alih-alih pindah sendiri, keluarga dapat merenovasi dan mengubah ruang bawah tanah atau loteng menjadi tempat tinggal yang terpisah.

Terlihat untuk berinvestasi di perusahaan yang menyediakan bahan dan layanan bangunan.

Lebih jauh, infrastruktur yang menua di negara ini terus menimbulkan masalah di kota dan daerah pedesaan. Pemerintah mulai dari kota yang kecil hingga entitas negara akan menghadapi tekanan dari konstituen untuk membuat jalan, jembatan, dan terowongan lebih aman.

6. Cryptocurrency

Bitcoin telah menjadi topik hangat selama bertahun-tahun, dengan nilai berfluktuasi liar dan status hukum yang tidak pasti. Itu tidak mencegah investor dari bertanya-tanya tentang cryptocurrency, bentuk digital dari uang yang telah dianut oleh beberapa perusahaan internasional yang berpikiran progresif ke berbagai tingkat keberhasilan.

Cryptocurrency umumnya dianggap tinggi pada skala risiko. Tidak memiliki metrik dasar yang digunakan sebagian besar investor untuk memberikan nilai, dan token atau koinnya sebenarnya tidak memiliki nilai jangka panjang. Tidak ada bisnis besar yang berkomitmen untuk menggunakan blockchain, jadi pada dasarnya tidak teruji.

7. Teknologi

Facebook mungkin telah melihat penurunan dramatis, dan saham teknologi lainnya tampak seperti mereka goyah akhir-akhir ini. Namun, investor tampaknya masih menyukai FAANG: Facebook, Apple, Amazon, NetFlicks, dan Google.
Harga sedang turun untuk bintang-bintang saham ini, yang membuatnya menjadi waktu yang tepat untuk masuk ke sana jika Anda belum melakukannya. Analis masih bersemangat dengan prediksi pertumbuhan dan penjualan untuk raksasa ini.
Meskipun mungkin ada pertumbuhan yang lebih lambat secara keseluruhan di AS tahun ini.
Lebih jauh lagi, teknologi baru terus menghantam pasar, dengan banyak desas-desus di seluruh dunia kecerdasan buatan. Sekarang bukan saatnya untuk menyerah pada teknologi



DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.gagalsarjana.web.id/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *